Edit Foto Dengan Nik Software Color Efex Pro 3.0 – Photoshop Plugin


Sebelum
Sesuda
Mau share aja, photo editing gw menggunakan Nik Software Color Efex Pro 3.0.
Ok,,,sebelumnya ni plugin gak sengaja gw dapet, mulanya gw memang lagi nyari plugin bwt photoshop, dari hasil serachingan gw, list plugin photoshop yang  gw temui buanyak abizzz...
Alhasil karna gw bingung mau milih plugin mana yang mau gw unduh, jadi ane itung kancing dah...dan akhirnya Nik Software Color Efex Pro yang terpilih untuk gw pinang alias gw unduh alias gw download.

Awalnya bingung abis cara gunain ni plugin...butuh waktu sekitar hampir 1 minggu buat ngertiin ni plugin,,,alhasil gw mulai ngerti gunain ni plugin...intinya kalw mau gunain ni pugin tergatung insting mengenai pencampuran warna dari penggunanya.. Great...!! warna yang dihasilkan keren...salute buat ni plugin...

Disini ane tampilkan hasil foto gw sebelum dan sesudah gw edit dengan photoshop + plugin bernama Nik Software Color Efex Pro 3.0.



Nik Software

Nih sekalian ane kasih link buat dapetin ni plugin




2 Responses


My Photo Capture